Saturday 7 May 2016

 7 hari berpetualangan di basecam Evrest, Perjalanan di atap dunia


Hari ke 1: Tiba di Lhasa (kota terjenal di nepal)

pemandu pribadi anda, mobil dan sopir akan menunggu untuk anda pada waktu di Lhasa Gongga Airport. Pemandu anda akan memegang papan dengan nama anda di atasnya, tenang saja anda tidak akan kehilangan dirinya.
sopir anda yang berpengalaman dengan sangat nyaman (Supir anda tidak me-Rokok) mobil akan membawa Anda langsung ke hotel yang anda tuju. Bersantai dan menikmati pemandangan fantastis sepanjang Sungai Lhasa di jalan.
Minum obat penyakit ketinggian akan membantu anda untuk mencegah terjangkitnya penyakit ketinggian. Pemandu anda dapat membantu anda untuk membeli obat di Tibet jika anda membutuhkannya. Baca juga: Inilah fakta tentang gunung Everest

Pilih lah Hotel-Hotel di Lhasa yang sesuai dengan anda. Berikut adalah tiga pilihan yang direkomendasikan, berdasarkan umpan balik dan nilai:
ShangbaLa Hotel (bintang 3)
Xinding Hotel (bintang 4)
Brahmaputra Grand Hotel (bintang 5)
Baik untuk tahu: Anda disarankan untuk mengambil istirahat yang baik, hanya makan dan banyak minum air pada saat kedatangan anda


HARI 2: Lhasa
setelah sarapan di hotel. mobil pribadi anda, sopir dan guide akan menunggu di lobi, disiapkan dengan beberapa air, peta dan tisu basah dari Mei sampai Oktober, siap untuk mendapatkan penggunaan terbaik dari waktu anda.
Anda akan mengunjungi Biara Drepung(rumah bagi para biksu) di pagi hari, dan menonton perdebatan biksu di Sera wihara, dan menikmati berjalan di Norbulingka di sore hari.

Biara Drepung adalah biara terbesar di Tibet, yang merupakan rumah bagi lebih dari 7.000 biksu di puncaknya.

Pandangan dari atas atap biara pegunungan Lhasa indah. Berjalan melalui lorong-lorong kompleks biara tua, menjelajahi halaman yang kecil dan cukup, dan kita akan mendapatkan sekilas kehidupan biksu di sana. Tibet hidup religius akan hidup dalam penjelasan pemandu anda. Makan Siang di restoran Kyichu, menyajikan makanan Tibet dan Nepal di lingkungan yang menyenangkan.

Menonton biksu perdebatan kuno skrip di pekarangan pada Sera biara di Sera biara, dan belajar bagaimana Buddha Tibet kanun yang tercetak di Sera's percetakan.

Menikmati berjalan-jalan santai di Norbulingka, istana musim panas mantan Dalai Lama. Mengeksplorasi istana-istana di sebuah taman yang tenang dan indah, dan melihat mereka orang-orang Tibet yang telah piknik dengan keluarga mereka di hari cerah.

Baik untuk anda ketahui:
Biara Drepung adalah Shoton Festival yang diadakan setiap tahun bulan Agustus. Jika kunjungan anda bertepatan dengan acara ini pemandua anda fleksibel dan dapat mengubah jadwal anda, kebanyak sebagai orang peziarah besar.

Perdebatan Monk berlangsung dari sekitar 3 pm hingga 17.00 setiap hari kecuali hari Minggu. Penasihat Anda membimbing dan perjalanan fleksibel untuk mengubah jadwal Anda untuk memastikan Anda tidak akan melewatkan sorot ini pada rencana perjalanan Anda.

Aktivitas anda akan direkomendasikan mungkin untuk memilih atau menambahkan beberapa seperti: mengunjungi keluarga lokal untuk memiliki pengalaman hidup rakyat Tibet lokal. Harap diperhatikan bahwa kondisi rumah lokal ini sangat primitif. Kejutan budaya faktor 5/5.

Hal yang bisa di lakukan pada saat malam hari: penduduk setempat berkumpul di alun-alun di depan Istana Potala menyanyi dan menari di malam hari. Ini adalah tempat yang baik untuk mengenal orang-orang lokal.


HARI 3: Lhasa

kaki melalui labirin menakjubkan koridor dan tangga di Istana Potala, menuju kamar yang tak terhitung jumlahnya sangat kaya dihiasi dengan patung-patung, makam, mural dan barang antik. anda akan merasa berjalan melalui sejarah Tibet dengan jelas, penjelasan dari pemandu lokal yang berpengalaman.

Makan Siang di Restoran Steak House.

Jokhang candi ini adalah candi yang paling suci di Tibet, yang menarik peziarah dari semua bagian Tibet untuk bersujud diri di depan Bait. Pelajari sejarah yang menarik dari Candi ini dari panduan anda, dan menonton saleh peziarah lingkaran di sekitar candi.

Berjalan-jalan di sepanjang jalan terapi, melihat Tibet pedagang, melakukan bisnis, dan menjelajahi pikiran (boggling array) suvenir lokal.

Baik untuk anda ketahui:
-Istana Potala memiliki banyak langkah yang curam untuk mendaki, jadi lebih baik untuk mengunjungi pada hari yang ketiga ketika tubuh anda lebih baik memiliki diaklimatisasi.

-Pemandu anda tahu tempat terbaik untuk mengambil foto dari Potala.

-Pemandangan Istana Potala dari atap Candi Jokhang menakjubkan. Pemandu anda pasti akan membawa anda ke sana untuk foto besar.


HARI ke 4: Lhasa untuk Shigatse
hari sibuk ini adalah indah perjalanan dari Lhasa ke Shigatse. Mendapatkan kamera anda siap dan anda pesta mata di mulut-pembukaan pemandangan, yang datang di setiap belokan. Anda dapat berhenti dan mengambil beberapa foto yang menakjubkan dalam perjalanan dengan mobil pribadi, sopir, dan panduan.

Daya tarik pertama di jalan adalah Danau Yamdrok. Danau ini menakjubkan terlalu indah untuk menjadi nyata.
Hal ini seperti sepotong sempit pirus mendalam tertanam di antara pegunungan. Pada hari-hari yang jelas, anda dapat menyaksikan pemandangan pegunungan yang tertutup salju di kejauhan.

Ketinggian adalah di atas 4, 500 meter di jalan, tetapi anda harus menyesuaikan diri dengan hari keempat dan pemandu anda berguna sepanjang waktu untuk memastikan Anda memiliki perjalanan yang halus dan menyenangkan.

Makan Siang di Gyantze kota, yang merupakan kota terbesar, dan satu-satunya tempat anda dapat memiliki makan siang yang layak di jalan.

Palgor Chorten adalah harus-lihat atraksi di Gyantze. Mengagumi mural yang hidup di dalam biara, dan belajar yang menarik legenda dan sejarah tentang mereka. Anda memiliki pilihan untuk mendaki curam langkah ke atas biara atau hanya memiliki berjalan-jalan santai di sekitar Taman biara.

Harus anda ketahui:
-Siap dengan beberapa makanan ringan seperti itu perjalanan panjang.

-Jangan minum terlalu banyak air di jalan, seperti kondisi toilet yang sangat mendasar, ke titik bahwa Anda mungkin tidak ingin memasukinya sampai putus asa.

Hotel-Hotel pilihan di Shigatse cukup terbatas tetapi kami akan mengatur yang terbaik tersedia untuk anda, berdasarkan masukan dan nilai:
Shigatse Hotel (bintang 3)

HARI 5: Shigatse ke biara

Tashilunpo Dingri adalah pusat tradisional berturut-turut Panchen Lama. Merah dan putih biara kompleks bertingkat baris terlihat mengesankan. Jelajahi lorong-lorong yang besar, dan membiarkan anda panduan yang menjelaskan wihara surut, dan peran pentingnya.

Hotel-menginap di Everest yaitu hotel terbaik di Dingri.

Pilihan untuk hari 5 kita dapat penjahit membuat segala tour, sini perubahan populer yang anda mungkin ingin mempertimbangkan:

Di pagi hari, berkendara ke Sakya untuk mengeksplorasi Sakya biara, dan kemudian melanjutkan perjalanan ke Dingri. Dibangun pada 1073, biara sangat berbeda dari biara-biara di Lhasa dan bagian lain di Tibet. Ini adalah kepala biara Sakyapa sekte Buddha Tibet. Biara ini terkenal banyak koleksi Kitab Suci, mural dan Thangkas. Jika anda memilih opsi ini, anda akan mengunjungi biara Drepung saat waktu pagi ketika anda akan melakukan perjalanan kembali ke Lhasa.

Kami merasa bahagia untuk penjahit-membuat dan mengubah segala tour untuk selera anda. Ini gratis dan tidak ada komitmen untuk buku.

HARI 6: Dingri ke Gunung Everest

Base Camp untuk Shigatse (atau Zhangmu) setelah makan pagi di hotel Anda di Dingri, anda akan menuju Gunung Everest Base Camp. Perjalanan memakan waktu 4 jam.

Kunjungi Rongbuk biara, biara yang tertinggi di dunia, di 5.100 meter. Mendapatkan sekilas sulit kehidupan biarawan dan biarawati di seperti elevasi tinggi. Pemandangan dari biara Gunung Everest dramatis.

Berjalan di sekitar Gunung Everest Base Camp. Puncak tertinggi di dunia adalah tepat di depan Anda. Sesungguhnya dan merasa dengan keagungan. Hal ini pasti pengalaman sekali seumur hidup.

Baik untuk anda ketahui:
-jalan dari Dingri ke Gunung Everest Base Camp adalah jalan tanah yang berdebu. Sopir yang berpengalaman dan mobil nyaman kami akan meminimalkan ketidaknyamanan.

-Membawa mantel untuk tetap hangat, bahkan di musim panas, ketika dingin di Gunung Everest Base. Kacamata salju sangat penting untuk melindungi mata Anda.

-Hampir semua orang merasa gejala penyakit ketinggian. Santai saja. Panduan Anda adalah di tangan Anda sepanjang waktu jika Anda memerlukan bantuan.

-Bulan terbaik untuk mengunjungi Gunung Everest Base Camp adalah April, Mei, September dan Oktober. seperti cuaca lebih jelas, dan Anda dapat melihat Gunung Everest lebih jelas. Ianya lebih mungkin tersembunyi di balik awan sisa tahun.

Rekomendasi:
Menginap satu malam di kamp dasar untuk melihat matahari terbit dan terbenam atas Himalaya. Kondisi kehidupan sangat primitif, tetapi itu adalah pengalaman yang berharga.

Pilihan untuk hari 6: Dingri ke Gunung Everest Base Camp untuk Zhangmu

After visiting Rongbuk Monastery and Mt. Everest, you will be driven to Zhangmu. Enjoy the panoramic views of the snow-capped Himalayan Ranges on the way. Zhangmu is a border town between China and Nepal.

Menginap di Zhangmu Hotel malam itu. Keesokan harinya, Mobil, sopir, dan panduan pribadi anda akan membawa anda ke perbatasan Nepal dan Cina, di mana anda bisa memulai perjalanan ke Nepal, jika Anda ingin membangun itu ke dalam jadwal anda.


HARI 7: Shigatse Lhasa setelah sarapan di hotel, anda panduan pribadi, drvier, dan mobil akan mengantar anda kembali ke Lhasa. Nikmati pemandangan yang menakjubkan di jalan. Panduan anda tahu banyak menarik berhenti di sepanjang jalan.


Hari 8: Berangkat Lhasa panduan anda, mobil dan sopir akan siap dan menunggu di lobi hotel anda untuk membawa anda ke Bandara pada waktunya. Duduk dan bersantai. Panduan anda akan membantu anda check-in, dan pendamping anda ke gerbang keamanan benar. Kami mengambil stres keluar dari perjalanan, sehingga anda dapat menikmati perjalanan anda lebih.

2 comments: